Warunk Raja Coffee, Tempat Nongkrong Asyik sambil Nikmati Kopi Lokal

 Warunk Raja Coffee, Tempat Nongkrong Asyik sambil Nikmati Kopi Lokal
Owner Warunk Raja Cooffe, Ahmad Rizki Ananda

Diposkan: 26 Jan 2019 Dibaca: 78 kali


 


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN-Jika Anda suka nongkrong, sekarang tidak perlu bingung lagi. Meski di Kota Medan banyak sekali pilihan, tetapi nongkrong di Warunk Raja cooffe  yang terletak di Jalan Sakti Lubis Kelurahan Sutorejo II kecamatan  Medan Amplas, jangan terlewatkan.

Warunk penyedia minuman kopi ini memiliki sejumlah kopi lokal yang enak dan nikmat. Selain itu, lokasi strategis, berada di depan Jalan raya membuat warunk ini sangat mudah dijangkau.

"Saya buka usaha ini sejak bulan 7 lalu, ini usaha frenchise dari cooffe Raja di Millenium," jelas Owner Warunk Raja Cooffe Jalan Sakti Lubis, Ahmad Rizki Ananda kepada UKMKOTAMEDAN.COM, baru-baru ini.

Ahmad Rizki Ananda yang biasa dipanggil Rizki ini mengaku tertarik dengan usaha bisnis kopi karena melihat peluangnya sangat besar di kota Medan dan ia berfikir usaha jenis ini cukup menjanjikan dan sangat cocok untuk usia muda sepertinya. Dan Rizki juga mengaku ia sejak tamat dari bangku kuliah jurusan Agribisnis di Bogor, telah menetapkan hatinya pulang ke Kota Medan untuk membuka usaha.

Di Warunk Raja Cooffe miliknya ini ia menyajikan minuman kopi lokal jenis Arabika diantaranya Kopi Lintong, Mandailing,Gayo dan Juga Kopi Karo. Kopi disini memiliki cita rasa nikmat dan setiap jenis kopi memiliki aroma yang kuat dan khas sehingga sangat rugi jika tidak mencoba nongkrong di Warunk berkonsep seni clasik ini.

"Yang paling andalan adalah Gayo, Lintong, dan Mandailing. Untuk harga satu gelas kopi disini cukup murah, saya membandrolnya Rp12 ribu sampai Rp20 ribu," paparnya.

Dan yang paling istimewa nongkrong disini akan dilayani langsung oleh Rizki Ananda, sehingga dijamin semua pesanan terawasi dengan baik dan sempurna.

Bicara menu makanan, mie instan menjadi menu andalannya. Dipastikannya mie instan di Warunk Raja Cooffe tidak ditemukan di tempat lain. Karena  ada 16 rasa. "Menu andalan kita adalah Indomie 16 rasa, dan memang para konsumen yang datang kesini sukanya Indomie kita, dan konsumen kian hari semakin meningkat. Apalagi saat adanya promo beli Indomie gratis teh manis dingin, warunk saya ini jadi tidak pernah sepi," tegasnya.

Sementara itu, kedepannya ia optimis akan buka cabang sendiri. Tidak dengan sistem frenchise lagi. Ia akan buat brand sendiri. (UKM06)

 

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved