Sribulancer.com Hadirkan Solusi Inovatif Dalam Strategi Pemasaran Untuk Pelaku Usaha

Sribulancer.com Hadirkan Solusi Inovatif Dalam Strategi Pemasaran Untuk Pelaku  Usaha

Diposkan: 16 Jul 2018 Dibaca: 536 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN -PT Sribu Digital Kreatif melalui anak perusahaannya Sribulancer.com menghadirkan solusi inovatif untuk para pebisnis dan pelaku UMKM di Kota Medan yang membutuhkan jasa pembuatan website, aplikasi mobile, desain, penulisan artikel, social media marketing dan penerjemah.

Sribulancer.com menawarkan konsep pencarian freelancer secara online dimana perusahaan terhubung dengan lebih dari 230.000 freelancer berpengalaman, profesional dan memiliki keahlian di bidang pemasaran dan branding dengan latar belakang dari berbagai macam industri.

Dalam keterangan pers yang diterima UKMKOTAMEDAN. COM, Senin (16/7/2018), CEO Sribulancer.com, Ryan Gondokusumo, diera yang serba digital, perusahaan dan pelaku UMKM semakin sadar pentingnya strategi pemasaran digital dalam menciptakan peluang bisnis, sehingga kebutuhan akan tenaga profesional dengan keahlian khusus seperti website dan multimedia, social media marketing serta aplikasi mobile sangat lah dicari.

Namun tidak semua perusahaan memiliki kebutuhan rutin untuk pekerjaan tersebut dan atau mengalokasikan anggaran khusus untuk mempekerjakan tenaga kerja tetap. Untuk itu opsi mempekerjakan freelancer merupakan pilihan yang paling memungkinkan dan menguntungkan.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada 2014 lalu, Sribulancer.com mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para freelancer dan perusahaan. Sribulancer memfasilitasi tren pekerjaan sebagai freelancer yang saat ini semakin dilirik seiring dengan berkembangnya enterprenuership. Di sisi lain, Sribulancer menawarkan kepada para perusahaan solusi pencariaan freelancer yang profesional, cepat, sesuai kualifikasi dan anggaran mereka, "ujarnya.

Kota Medan  dikenal sebagai salah satu kota pencetak UMKM terbanyak di Indonesia." Kami yakin kehadiran Sribulancer.com dapat membantu pelaku UMKM di Kota Medan untuk mengembangkan  bisnisnya dengan membuat materi-materi pemasaran yang menarik sesuai dengan kebutuhan mereka," ujarnya.

Sribulancer.com terjamin keamanan dan kredibilitasnya karena dilengkapi dengan fasilitas penyaringan untuk memastikan kualitas anggotanya yang mendaftar sebagai pencari kerja, fasilitas “review” yang memungkinkan perusahaan melihat rekam jejak para freelancer yang melamar pekerjaan disitus ini, fasilitas “chat room” dimana seluruh proses rekrut dilakukan di dalam situs ini, dan sistem pembayaran yang dikelola langsung manajemen Sribulancer.com.  

Hingga saat ini, Sribulancer telah menangani lebih dari 29.000 pekerjaan dari 10.500 lebih klien, dengan total nilai transaksi mencapai Rp 84 Miliar. Adapun beberapa perusahaan yang telah bekerjasama seperti Go-Jek, Traveloka, Google, LINE, Mitra Adi Perkasa (MAP), Trakindo.  (UKM01)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved