Siap Satu Hari, Dinas PMPTSP Buka Loket Pelayan Perizinan di Atrium Sun Plaza

Siap Satu Hari, Dinas PMPTSP  Buka Loket Pelayan Perizinan di Atrium Sun Plaza

Diposkan: 29 Jun 2018 Dibaca: 813 kali


 UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Dalam rangka Hari Jadi Kota Medan ke 428, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Medan membuka loket pelayanan perizinan usaha, di Atrium Sun Plaza Medan. Pengurusan perizinan ini, bisa selesai satu hari jika persyaratan lengkap sesuai ketentuan.

Ini merupakan rangkaian dari acara Warna-warni Kerajinan Medan Expo 2018 yang digelar, sejak 29 Juni hingga 1 Juli 2018. Acara ini dibuka secara resmi Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Medan, Purnama Dewi, Jumat (29/6), menyebutkan bagi pemohon yang mengajukan permohonan selama event tersebut, jika syaratnya lengkap izin akan keluar dalam satu hari.

Untuk diketahui, sejumlah pelayanan perizinan yang dibuka di loket PMPTSP Kota Medan ini seperti pengurusan izin pendaftaran penanaman modal (PMDN), izin usaha perdagangan, tanda daftar usaha, izin usaha jasa konstruksi, izin praktek tenaga kesehatan, izin kerja tenaga kesehatan dan perpanjangan IMTA.

“Pada pelayanan perizinan di lokasi ini apabila syarat lengkap dan telah benar, maka dpat langsung diterbitkan. Artinya  izin dapat kami terbitkan dalam satu hari,”imbuhnya.

Untuk diketahui, syarat untuk pengurusan izin tersebut, pemohonan mengajukan langsung. Sementara  formulir izin bisa diunduh melalui http:dpmptsp.pemkomedan.go.id (UKM01)

 

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2021. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved