Seminar Mengupas Kesalahan Fatal yang Bikin Pelaku Usaha Gagal Digelar di Medan

Seminar Mengupas Kesalahan Fatal yang Bikin Pelaku Usaha Gagal Digelar di Medan

Diposkan: 15 Jun 2019 Dibaca: 93 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN-Era digital saat ini, pebisnis penting sekali mengetahui bagaimana caranya mengelola usahanya dengan praktis. Selain itu di zaman canggih saat ini pembisnis juga harus melek teknologi agar bisnisnya terus mengikuti perkembangan zaman agar tetap up to date.

Untuk mengupas tuntas soal ini, seminar bisnis akan digelar di Meeting Room Theater Fave Hotel Jalan S. Parman, Rabu (19/6/2019) mulai pukul 14.30 WIB-19.30 WIB.

PT  Mitra Pasifik Solusindo menjadi penyelenggara event ini berharap seminar ini bisa berguna bagi para pelaku usaha di Medan.

Public Relation of PT  Mitra Pasifik Solusindo, Christian Fridho Benz, S.Kom mengatakan event ini diselenggarakan dan diinisiasi oleh PT. Mitra Pasifik Solusindo bertujuan untuk memaparkan apa saja kesalahan yang dapat membuat para pemilik bisnis gagal dan bisa bertahan di bisnisnya.

Terkhusus bisnis kecil atau pebisnis pemula yang biasanya masih belum melek akan sistem dan teknologi.

"Di sinilah kami dari perusahaan, pada kesempatan ini memberikan solusi atas sulitnya mengelola bisnis dengan menawarkan sebuah produk bernama BIS atau Business Integerated System' Accounting. Ini sebuah aplikasi bisnis yang dapat memanajemenkan sistem atau flow kerja sebuah bisnis dengan mudah dan hanya dengan waktu singkat, dengan semua fitur yang sudah moderen. Kami juga menawarkan berbagai penawaran menarik seperti harga sistem yang di bawah Rp20 juta, dan terdapat Doorprize sistem gratis, workshop gratis dan discount pembelian sebesar 50% saat acara berlangsung," paparnya.

Pada event ini, pihaknya juga menggaet sebuah brand aplikasi yaitu OVO. Dimana, OVO juga akan memberikan apresiasi kepada para peserta seminar. Untuk secara gratis dapat mendaftarkan bisnis dan tokonya di merchant OVO bagi para pemilik bisnis UMKM yang hadir nanti.

"Dengan  mendaftarkan tokonya di merchant OVO, para owner UMKM akan dapat bertransaksi dengan mudah,  karena dapat melakukan aktivitas jual dengan pembayaran dan metode pembayaran OVO tanpa dikenakan biaya dan pemotongan apapun," tandasnya.(UKM06)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved