Rumah Bakso Fahira Masuk Mart 212

Rumah Bakso Fahira Masuk Mart 212

Diposkan: 05 Jun 2018 Dibaca: 824 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN - Rumah Bakso Fahira frozen, masuk pasar retail. Usaha produksi rumahan dengan bahan baku daging sapi ini, semakin mudah didapatkan, salah satunya di gerai Mart 212 Jalan DI Panjaitan, Medan.

Pemilik usaha Rumah Bakso Fahira, Syafridha, Selasa (5/6/2018) menyebutkan dengan masuknya bakso yang sudah dirintisnya sejak 30 tahun lalu itu, sebagai upaya memperluas pemasaran sekaligus memperkenalkan produk bakso ini kepada khalayak.

“Alhamdulillah, produk kita sudah ada di Mart 212,”ujar pemilik usaha Rumah Bakso Fahira, Syafridha.Bakso frozen produksi rumahan ini, menggunakan daging sapi berkualitas.

Sementara Penanggungjawab Mart 212 Al Jihad, Abdul Rahman Siddiq Pohan menyebutkan pihaknya memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya melalui Mart 212.

Sejauh ini sebutnya, produk UMKM yang dipasarkan di gerai tersebut masih sekira 5% dengan beragam produk makanan beku olahan laut,  berupa bakso, nugget, camilan, sabun dan beras petani.“Barang produk UMKM yang kita sediakan di sini 70% produk prozen,”ujarnya.

Mart 212 yang baru hadir sekira 4 bulan di Medan, tingkat kunjungan kostumer cukup tinggi terutama di hari Sabtu dan Minggu.Gerai yang berada dikawasan Mesjid Al Jihad ini, membidik pangsa pasar kalangan rumah tangga khusus muslim. (UKM01)

 

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2021. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved