Ramadhan, 2000 Anak Panti Asuhan Akan Berwisata dan Belajar Wirausaha Gratis Bersama Mowiee

Ramadhan, 2000 Anak Panti Asuhan Akan Berwisata dan Belajar Wirausaha Gratis Bersama Mowiee

Diposkan: 28 Apr 2019 Dibaca: 35 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN-Kabar gembira bagi anak-anak di panti Asuhan maupun anak yatim dan piatu. Sebab sepanjang Ramadhan tahun 2019 ini, memiliki kesempatan untuk berwisata sambil belajar wirausaha secara gratis bersama Mobil Wisata Edukasi  Enterpreneurship (Mowiee).

Founder Mowiee, Alween Ong, Minggu (28/4/2019) menuturkan, Mowiee berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan program perdana dan diberikan bagi 2000 orang. Untuk bisa mendapatkan seat (kursi), cukup menghubungi Mowiee melalui www.mowiee.com.

“Jadi ini program Mowiee, dimana selama bulan Ramadhan, kita akan menggratiskan sebanyak 2000 tiket perjalanan bersama Mowiee kepada adik-adik panti asuhan, yatim dan piatu,”ujarnya.

Program safari Ramadhan ini sebutnya bertujuan untuk memberikan edukasi berwirausaha kepada anak-anak secara dini. Sehingga waktu di bulan Ramadhan dapat dimaksimalkan untuk mempelajari entrepreneurship, mendapatkan motivasi berwirausaha, pengetahuan dan tentunya keberkahan bersama.

“Medan sebagai city of trader merupakan kebanggaan kita bersama, dimana kota Medan yang memiliki Malay street, China town dan little India tertata sedemikian rupa lengkap dgn kuliner yg menggoda. Wajib kita kabarkan kepada seluruh dunia terutama putra daerah,”imbuhnya.

Dengan program ini, pihaknya berharap adik-adik panti asuhan, yatim dan piatu mendapatkan kebahagiaan tersendiri dan tentunya membangun kecintaan akan kota Medan sebagai city of trader.

Selain itu, Mowiee juga membuka kesempatan kolaborasi dengan berbagai komunitas, organisasi, lembaga sosial yang ingin ingin berpartisipasi dalam program ini, pungkasnya.(UKM01)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved