Puluhan Stand Kuliner dan Hiburan Semarakkan Habitat Fun Fest di Ringroad

Puluhan Stand Kuliner dan Hiburan Semarakkan Habitat Fun Fest di Ringroad

Diposkan: 14 Jul 2018 Dibaca: 522 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Puluhan stand kuliner dan fashion serta pernak-pernik yang keren bisa dijumpai di Habitat Fun Fest di Pasar 3 Jalan Ringroad Tapian Nauli, Kecamatan Medan Sunggal. Event yang digelar dari 14 hingga 15 Juli 2018 ini menghadirkan beragam kegiatan. Mulai dari live musik, bazaar makanan, pakaian, buku, mainan dan lain sebagainya.

 

"Acara ini lebih fokus ke sesuatu yang fun untuk menikmati liburan pada weekend. Selain ada bazaar dan live musik, ada juga workshop babycinno. Workshop ini sangat bagus bagi anak-anak karena mengajarkan untuk kreatif," kata Ellyn Patricia, Project Planner Canvas Communication pada media, Sabtu (14/7/2018).

Ellyn menuturkan, tak hanya itu saja, pada event yang diselenggarakan salah satu perusahaan properti yakni PT Virgoun Indo Properti, terdapat juga lucky draw. Bagi pengunjung yang beruntung, akan mendapatkan hadiah menarik.

"Ada 39 peserta atau stand yang ikut serta dalam event ini, dimana 21 stand merupakan makanan. Sedangkan lainnya, adalah stand pakaian, mainan edukasi anak hingga perumahan dan perbankan," sebut Ellyn.

Ia menuturkan, pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir selama dua hari bisa mencapai 3.000 orang. Acaranya mulai dari jam 10.00 wib sampai jam 22.00 dan terbuka untuk umum. "Ini baru perdana, namun tidak menutup kemungkinan digelar setiap tahunnya," tuturnya.

Elly menambahkan, munculnya ide mengadakan acara Habitat Fun Fest dari rencana awal hanya sekedar bazaar makanan. Namun, berjalannya waktu kepikiran ada seru-seruan untuk keluarga, orang tua dan anak-anak.

Sementara, Camilla Sembiring, Marcomm PT Virgoun Indo Properti mengatakan, Habitat Fun Fest sengaja digelar untuk mengenalkan kepada masyarakat Kota Medan bahwasanya ada perumahan yang letaknya strategis. Selain strategis, perumahan dengan harga menengah ke atas ini menawarkan keunggulan dari konsep dan desainnya.

"Perumahan kami bernama Habitat. Konsep yang ditawarkan smart home, sedangkan desain minimalis dengan beragam fasilitas yang mungkin tidak dimiliki perumahan lainnya seperti kolam renang, taman, area jogging, akses card dan lainnnya. Bahkan, akses keamanan rumah anda bisa terkoneksi melalui smartphone dengan menggunakan pin,” pungkas wanita yang disapa Ami. (UKM03)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2021. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved