Produk Pondok Wangi Hadir Lapangan Benteng

Produk Pondok Wangi Hadir Lapangan Benteng

Diposkan: 30 Nov 2018 Dibaca: 93 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) body shop dengan brand Pondok Wangi hadir acara Indonesia Internasional Bikers Gathering yang digelar di Lapangan Benteng sejak 29 November hingga 2 Desember 2018.

Pemilik usaha Pondok Wangi, Sossi Yantuti Indra, Jumat (30/11/2018), menyebutkan melalui kegiatan tersebut, dia ingin memperkenalkan produk body shop ini kepada masyarakat lebih luas.

Sebab selama ini, usaha yang dirintis sekira tahun 2007 itu, masih dipasarkan di wilayah Sumatera Utara melalui pameran, bazar serta langsung ke konsumen dan juga spa.

"Pasar kita masih Sumut, terutama kota Medan. Biasanya kalau pesanan dari luar kota, lebih banyak itu untuk konsumsi pribadi. Sedangkan di Medan itu lebih pada pesanan dari spa ataupun ritel," ujar Sossi Yantuti Indra.

Dalam even tersebut, Sossi membawa beragam produk bodyshop produksi rumahan tersebut. Seperti lulur tradisional, lulur wajah, message cream, herbal bath, Herbal v-spa, bath salt, ratus bakar aromatheraphy esesntiatil oil, v spa aromatiq fragran.

Lebih 10 tahun merintis bisnis tersebut, produk body yang paling diminati akunya varian cream dan lulur. Selain itu, untuk menjawab kebutuhan pasar, pihaknya juga menerima pesanan sesuai keinginan konsumen. (UKM01)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2018. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved