Novul Waruw Sukses Baca Peluang Bisnis Herbal, Andalannya Kurma Muda

Novul Waruw Sukses Baca Peluang Bisnis Herbal, Andalannya Kurma Muda

Diposkan: 09 Jul 2019 Dibaca: 71 kali



UKMKOTAMEDAN.COM, SAAT ini selain pengobatan medis, masyarakat juga percaya dengan pengobatan herbal.

Sehingga jangan heran para pengusaha yang fokus di usaha herbal banyak yang sukses karena banyak peminatnya.

Seperti pria muda ini, lewat usahanya yang bernama Harazaki, ia menjual beragam jenis herbal.

"Usaha saya ini memang khusus di bidang herbal baik tanaman hingga makanan herbal Timur Tengah," Ucap Novul Stani Waruwu kepada ukmkotamedan.com pada Senin (8/7/2019).

Dijelaskan Novul bahwa usahanya ini berdiri pada tanggal 18 Agustus 2018 lalu. Dan saat ini produknya  yang  sedang banyak peminat adalah kurma muda.

"Usaha Korma Muda berawal dari banyaknya peminat kurma muda untuk kesehatan, terutama untuk suplement penyubur rahim bagi program kehamilan," katanya.

Sulitnya untuk mendapatkan kurma ini di Kota Medan diharapkannya dengan kehadirannya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi dikatakanya, kurma muda diyakini banyak manfaat bagi tubuh pengkonsumsinya.

Novul yang merupakan warga Desa Kolam, Percut Sei Tuan Deliserdang ini memasarkan kurma mudanya mulai kota Medan, Sei Rampah hingga pematang Siantar.

Kenapa buah kurma muda  baik untuk program kehamilan, dikatakannya karena buah kurma muda  mengandung hormon botosi di dalamnya sangat tinggi untuk meningkatkan reaksi pristaltik dalam pembuluh darah dan uterus atau rahim.

Selain itu, kandungan lainnya pada buah kurma turut memberi manfaat pada produksi hormon oksitosin di mana hormon tersebut memiliki peran yang penting dalam membantu proses reproduksi.

Ia mengatakan adapaun harga kurma muda tersebut ia hanya membandrol Rp 300 ribu/kgnya.

"Harapan kami, kurma muda menjadi alternative suplement sebagai upaya kesadaran untuk masyarakat yang ingin program kesehatan tanpa bahan Kimia," ungkapnya.

Dan impiannya terhadap usaha ini ia ingin berkembang dan maju sebagai bagian memajukan usaha keumatan berbasis Islam.(UKM06)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved