Napoleon Naugat Inovasi Medan Napoleon

Napoleon Naugat Inovasi Medan Napoleon

Diposkan: 10 May 2018 Dibaca: 526 kali


UKMKOTAMEDAN.COM-MEDAN

Sebagai pelopor oleh-oleh kekinian, Medan Napoleon terus melakukan inovasi. Ini sebagai upaya untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Seperti menjelang bulan istimewa, Ramadhan 1439H, Medan menghadirkan  inovasi varian terbaru, Medan Napoleon naugat.

Napoleon Naugat ini merupakan perpaduan rasa hazelnut pada fillingnya, dan  di layer kedua bermandikan butter cream mocca serta cover naugat. Produk ini diyakini dapat menimbulkan rasa ketagihan bagi siapapun yang menikmatinya.

Operasional Manager Medan Napoleon, Erianto, disela-sela launching produk dan program terbaru paket parcel, yang dihadiri artis ibukota, Andrew Andika, Kamis (10/5/2018) menyebutkan varian baru,  bisa menjadi pilihan dalam menjadi hidangan berbuka puasa dan pelengkap sajian saat lebaran.

Untuk menambah suasana syahdu saat puasa, pihaknya akan mengeluarkan kotak kemasan edisi special Ramadhan. Dengan tampilan salah satu land mark kota Medan, Mesjid Raya Al Mahsun. Diharapkan hal ini dapat menampilkan suasana menjalankan ibadah puasa di kota Medan, dan membangkitkan memori berpuasa di tanah deli bagi perantau yang membawa Medan Napoleon edisi  Ramadhan sebagai oleh-oleh.

Selain itu juga ada paket parcel. “Kita juga ada parcel, kita ingin menampilkan oleh-oleh semua dengan produk UMKM kota Medan,”ujarnya. Untuk parcel ini sebut Erianto, pihaknya menggandeng sejumlah pelaku UMKM, seperti teri, dodol.

“Jadi kita gandeng dengan Napoleon supaya sejalan. Kita kan punya teman mitra UMKM kita gandeng semua,”ujarnya seraya menambahkan untuk parcel ini dipasarkan mulai harga Rp 250.000 per paketnya.

Untuk paket parcel ini sebut Erianto tersedia tiga pilihan masing-masing paket Ketupat, Lontong dan Tauco. Paket ini juga sudah bisa dipesan di semua kede Medan Napoleon. (UKM01)

 

 

 

 

 

 

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2021. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved