Mowiee Terpilih Jadi Finalis Islamic Nextgen Fest

Mowiee Terpilih Jadi Finalis Islamic Nextgen Fest

Diposkan: 19 Jun 2019 Dibaca: 111 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Mobil Wisata Edukasi Entrepreneurship (Mowiee ) pertama di Indonesia terpilih sebagai finalis Santripreneur, dalam ajang pencarian bakat Islamic Nextgen Fest yang digelar Kementrian BUMN, audisi Medan baru-baru ini. Masuknya Mowiee sebagai starup kreatif menjadi sebuah kemajuan  yang sangat menginspirasi sejumlah pihak.

Founder Mowiee, Alween Ong mengatakan diajang  bergengsi yang tim jurinya artis ternama Indonesia, Indra Bekti dan Chakra Khan itu, Mowiee sebagai peserta  diwakili Team Halo Mowiee , Chintia.

"Saya berharap Mowiee akan menjadi pelopor peningkatan pariwisata yang berkaitan dengan dunia wirausaha dan pendidikan. Memang hingga saat ini kita belum mendapat apa-apa tetapi masuknya kita di ajang ini merupakan sebuah keberhasilan bagi mowiee," ujar Alween Ong, Rabu, (19/6/2019).

Untuk  diketahui, Islamic Nextgen Fest audisi Medan merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Kementerian BUMN ke-21. Audisi ini berlangsung di enam kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Medan, Surabaya, dan Balikpapan.  Di Medan sendiri, Person in Charge (PIC) nya PGN dan Pertamina.

Islamic Nextgen Fest ini memiliki tiga kategori, masing-masing Hijabnesia, Sound of Deen dan Santripreneur yang masing-masing kategori  memperebutkan hadiah ratusan juta dan umrah.

Kategori Santripreneur ini merupakan sebagai ajang pencarian pengusaha berbasis islami. Dan khusus untuk kategori ini, harus santri ataupun tamatan pesantren.(UKM06)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved