Mau Jalan-jalan Gratis Naik Mowiee saat 17 Agustus? Yuk, Simak Caranya

Mau Jalan-jalan Gratis Naik Mowiee saat 17 Agustus? Yuk, Simak Caranya

Diposkan: 12 Aug 2019 Dibaca: 65 kali


 

UKMKOTAMEDAN.COM, KOTA Medan sejatinya memiliki banyak peninggalan sejarah masa lampu yang tak kalah bagus dibanding kota-kota lain di Indonesia.

Sayangnya, banyak yang terabaikan hingga tak menjadi pilihan wisata sejarah bagi publik Medan.

Nah, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) tahun ini, 17 Agustus mendatang, warga ibu kota Sumatera Utara, diberikan suguhan menarik dari Mowiee, mobil wisata berkonsep edukasi.

Founder Mowiee, Alween Ong, menjelaskan, pihaknya akan mengratiskan kepada warga untuk naik Mowiee tanpa dipungut biaya sepeser pun dengan syarat mengunggah foto diri dengan spot herritage di Medan.

"Dalam rangka HUT RI, kami memberikan challenge kepada teman-teman. Kami ingin teman-teman mengetahui ikon-ikon Kota Medan,  mengingat Mowiee 17 sebagai city tour, kami juga mengusung Medan sebagai pusat herritage dan halal tourism. Sehingga yang kami munculkan bagaimana warga mencintai kota sendiri ditandai dengan mengetahui sejarah-sejarah masa lampau dan berusaha untuk menjaga serta mengobarkan semangat para pejuang," bebernya.

Nah, syaratnya lanjut Alween, warga bisa berfoto sediri, berdua, bahkan bergrup. "Kami mengajak berfoto di spot-spot herritage Kota Medan, fotonya bisa sendiri atau beramai, bergrup semisal ada ibu-ibu arisan andai mereka menang, maka mereka semua bisa naik satu bus (Mowiee)," lanjutnya.

Pemenangnya adalah, mereka-mereka yang mengunggah foto tersebut di Instagram masing-masing dengan caption atau keterangan semenarik mungkin. "Upload di Instagram masing-masing, lalu tag/mention akun @mowiee_indonesia. Upload paling lama tanggal 16 Agustus. Kami akan memilih yang terbaik untuk dibawa naik Mowiee pada tanggal 17 Agustus," bebernya.

"Harapan kami, tujuan agar warga semakin mengenal herritage Kota Medan tercapai. Ini juga bagian dari sosialisasi bahwa kota ini memiliki herritage yang cakep. Naik Mowiee gratsi adalah apresiasi kami untuk warga yang mau mengenal kotanya lebih baik lagi," pungkas Alween.

Mau tahu lebih lengkap, klik tautan berikut, https://youtu.be/JIj8TRGEBNE. (UKM02)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved