Jelang Lebaran, Jasa Service Kenderaan Banjir Orderan

Jelang Lebaran, Jasa Service Kenderaan Banjir Orderan
istimewa

Diposkan: 01 Jun 2019 Dibaca: 103 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Jasa service kenderaan menjelang Lebaran banjir orderan. Salah satunya, bengkel Hasibuan Auto Service, di kawasan  Komplek Surya Agency.

Pengelola bengkel Hasibuan Auto Service, Darron Hasibuan kepada wartawan baru-baru ini mengatakan  permintaan service kenderaan mengalami peningkatan hingga 100% dibandingkan hari biasa.

Sejak awal Ramadan akunya, setiap hari rata-rata melayani 6 hingga 7 unit kenderaan roda empat untuk diservice. Padahal hari biasnaya, hanya dua sampai empat kenderaan.

Secara umum, pelanggan yang menggunakan jasa bengkel Hasibuan Auto Service ini, warga yang akan melakukan perjalanan jauh. Sehingga membutuh kenyamanan dalam berkendara.

Secara umum sambungnya, kenderaan yang cek tersebut pada bagian kaki termasuk rem tapi secara umum pemeriksaan kondisi mobil agar nyaman dibawa saat perjalanan jauh.  Selain itu ada juga yang perbaikan body refair, sporing, jok, per dan door smean. Selain itu ada juga pemeriksaan terhadap AC, baterai, timing belt, rem, saringan udara maupun kondisi ban.

Untuk harga Darron mengaku menawarkan harga yang relatif terjangkau.  "Tidak terlalu mahal tergantung apa yang diganti, apalagi yang datang umumnya relasi dan tetangga. Jadi harganya tidak mahal yang penting bengkel ramai pengunjung,"kata mantan kepala sekolah salah satu sekolah ternama di Kota Medan itu.

Selain Darron, Udin, pengelola bengkel di kawasan Jalan Danau Singkarak Medan juga mengamini peningkatan permintaan service kenderaan.

"Sekarang memang lagi laris, ada peningkatan," ujarnya. Peningkatan jasa service kenderaan roda empat ini akunya mulai meningkat sejak awal Ramadan.

"Kalau hari biasa itu paling ada satu atau dua kenderaan saja. Ini sejak awal Ramadan ada peningkatan, 3 hingga 5 kenderaan," ujarnya. (rel/UKM01)
 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved