Ingin Ciptakan Lapangan Kerja Motivasi Putri Berbisnis

Ingin Ciptakan Lapangan Kerja Motivasi Putri Berbisnis

Diposkan: 12 May 2019 Dibaca: 69 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Ingin membuka dan menciptakan lapangan kerja menjadi motivasi Putri Handayani menjadi seorang wirausaha. Dengan investasi Rp 4 juta, dia merintis bisnis perawatan kulit sejak enam bulan terakhir.

Dalam melirik usaha perawatan kulit, Putri tidak sembarangan. Dia menyadari, setiap perempuan tentunya ingin mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Karenanya dia memilih produk yang aman dan nyaman, untuk kulit serta sudah memiliki BBPOM.

“Memotivasi saya untuk menjadi distributor produk kecantikan, karena ibu saya dulu wajahnya pernah rusak akibat menggunakan produk kecantikan yang tidak aman. Makanya saya cari tahu dulu produk yang benar-benar yang aman dan teruji,”ujar distributor produk kecantikan Glowing Body Cosmetic, Minggu (12/5/2019).

Saat menggunakan kosmetik yang tidak aman sebutnya,  menyebabkan muncul flek hitam dan memerah pada wajah orangtuanya. Pengalaman tersebut yang kemudian mendorongnya melirik berbisnis perawatan kecantikan. Dengan harapan bisa mengedukasi masyarakat dalam menggunakan produk perawatan kulit yang aman.

Putri yang mengaku bukan pengguna aktif, kosmetik menuturkan pernah belajar di sekolah kecantikan. Sehingga hal tersebut menjadi modal baginya untuk mengembangkan usaha perawatan kulit ini.

“Saya tahu penggunaan kosmetik yang terus-terusan ke wajah itu ada efek sampingnya. Seperti jerawatan dan lainnya. Makanya kalau menggunakan kosmetik harus juga di dampingi dengan perawatan,” sambung pemilik akun instagram glowingbody_blwn ini.

Demikian juga jika tidak menggunakan kosmetik, kulit juga harus tetap dirawat.“Pada dasarnya wanita itu pasti menginginkan yang namanya, kulit bersih, cantik. Sekarang bahasanya glowing. Tentunya juga terbebas dari masalah kulit wajah seperti jerawat, penuaan dini, flek n segala sesuatunya yang membuat wajah ngak sedap di pandang,”pungkasnya.(*/UKM06)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved