Fashionable dengan Kerudung Terbaru Zoya

Fashionable dengan Kerudung Terbaru Zoya

Diposkan: 15 Apr 2018 Dibaca: 1036 kali


UKMKOTAMEDAN.COM-MEDAN

Tren hijab dengan aneka warna warni menarik memang menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu brand busana muslimah Zoya berkolaborasi dengan Medina Zein, entrepreneur muda yang populer di generasi milenial.

Sebelumnya Zoya berkolaborasi dengan desainer ternama Ivan Gunawan dan mengeluarkan kerudung segi empat yang menawan. Kali ini Zoya bersama Medina Zein mengeluarkan kerudung limited edition yakni Medina Zein For Zoya.

Medina Zein For Zoya ini merupakan kerudung segi empat merupakan koleksi busana dan kerudung limited edition yang mencerminkan sosok Medina Zein yang produktif dan energic di dunia fashion. Operation Leader Zoya Medan,  Nurul,  Sabtu (14/4/2018). menjelaskan kerudung terbaru kolaborasi antara Zoya dan Medina Zein memiliki bahan yang comfort, simpel dan elegan.

“Bahannya juga sangat adem pas untuk wanita pekerja yang aktif di lapangan. Dilengkapi dengan sentuhan warna yang soft dan natural yang pastinya dapat menularkan kesan nyaman dan anggun,” ungkapnya saat ditemui di Outlet Zoya yang berada di Plaza Medan Fair Lantai 2.

Kerudung ini hadir dengan desain simpel bermotif dedaunan yang memang bertema lebih ke alam. Kerudung ini pastinya ditujukan untuk melengkapi kebutuhan para wanita yang aktif.

Nurul menjelaskan Zoya, setiap produknya diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini HEIQ smart tempt dan HEIQ Fresh Tech dari Swiss. Untuk menyeimbangkan busana yang tertutup serta  menjaga kenyamanan, mendeteksi suhu yang juga memiliki kemampuan menyerap keringat dengan baik. Sehingga pakaian tetap fresh dan wangi ketika dikenakan sepanjang hari.

“Dapatkan juga koleksi basic Zoya 2018 ,  tersedia dalam beragam varian warna, mulai dari yang lembut seperti putih, pink, hingga navy dan hitam. Selain koleksi basic, Zoya juga meluncurkan tunik hingga dress cantik bergaya modern yang dipakai oleh artis Fatin Sidqia Lubis dan artis senior Eksanty. Apalagi ini menjelang Ramadhan dan setiap tahunnya peningkatan pengunjung untuk kebutuhan Lebaran sampai 50 persen,” jelas Nurul. (UKM03)

 

 

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2021. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved