BRI Syariah Luncurkan 5 Produk Digital

BRI Syariah Luncurkan 5 Produk Digital

Diposkan: 19 Nov 2018 Dibaca: 22 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, JAKARTA - PT Bank BRI Syariah Tbk. meluncurkan 5 produk berbasis digital pada hari jadi ke-10, Minggu (18/11/2018).

Dua diantaranya, masih menunggu perizinan resmi dari Bank Indonesia, yaitu sistem pembayaran berbasis kode QR (quick response) dan BRIS Travel.  Layanan terakhir yang disebut menawarkan kemudahan kepada nasabah dalam hal pemesanan hotel serta pembelian tiket perjalanan.

Produk lain adalah uang elektronik berbasis kartu. Perusahaan menerbitkan Brizzi BRIS yang diterbitkan oleh induk perusahaan.

Selain itu BRI Syarian juga meluncurkan New BRIS Smart. Layanan ini merupakan sistem baru laku pandai yang disematkan pada aplikasi ponsel pintar yang diharapkan dapat memudahkan agen TemanBRIS melayani transaksi.

Direktur Utama BRI Syariah Moch. Hadi Santoso mengatakan pada usia 10 tahun ini diharapkan perusahaan dapat berlari menuju bank digital syariah pertama.

“Hal ini agar BRIsyariah terus bisa menyesuaikan dengan perkembangan kebiasaan nasabah," katanya dalam keterangan resmi dikutip dari Bisnis.com, Senin (19/11/2018).

Pada kesempatan yang sama BRI Syariah juga meluncurkan kartu ATM Platinum dan Gold.  Kedua kartu yang sudah berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) ini membuat nasabah bisa bertransaksi dengan limit nominal lebih besar.

Sumber : Bisnis.com

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2018. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved