Bisnis Nasi Tumpeng Kian Manis

Bisnis Nasi Tumpeng Kian Manis

Diposkan: 10 Nov 2019 Dibaca: 320 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Peluang bisnis dari nasi yang dibentuk kerucit dan ditata bersama lauk pauknya, semakin popular. Bahkan belakangan menjadi salah satu hidangan yang dijadikan dalam berbagai kegiatan.Seperti syukuran,upa-upa adat,ulang tahun sampai makan bersama dalam komunitas.

Peluang tersebut yang juga menjadi inspiasi bagi Mak Sarah, pemilik usaha nasi tumpeng untuk ambil bagian. Baginya, kuliner yang satu ini memiliki prospek yang terus menjanjikan. Sebab permintaannya, selalu ada. Hal ini dimungkikan karena karena nasi tumpeng sudah lengkap dengan aneka lauk pauk hingga. Sehingga satu hidangan menjadi sangat komplit.

"Untuk ukuran dan isi tumpeng tergantung keinginan pemesan. Banyak yang suka tumpeng seafood. Selain cita rasanya berbeda karena seafood pilihan,ukuranya terbilang jumbo. Sehingga bisa dibagi untuk 10 orang,"paparnya.

Sedangkan untuk harga nasi tumpeng,sambung Maksarah yang juga menyediakan aneka menu yang dijual secara online,antara 500 ribu sampai 1 juta rupiah."Tergantung isi dari nasi tumpeng yang dipesan,"paparnya. Dia mengakui bisnis makanan ini tidak akan tergerus oleh zaman,mengingat nasi tumpeng adalah makanan tradisional (rel)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2020. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved