Ayam Meletup Hadir Warnai Kuliner di Medan

Ayam Meletup Hadir Warnai Kuliner di Medan

Diposkan: 16 May 2018 Dibaca: 844 kali


UKMKOTAMEDAN.COM-MEDAN

Kuliner dengan brand Ayam Meletup hadir di Kawasan di Jalan Gagak Hitam Ringroad No 12 Medan. Ini semakin menambah warna akan pilihan kuliner bagi masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

Anwar Arif Sabil Siregar atau yang disapa Aan Siregar selaku Marcom Ayam Meletup menyebutkan hadirnya kehadiran kuliner ini, keinginan pasar.

“Saat ini lagi trend manu dengan bahan ayam. Jadi kita mau cari apa keinginan kostumer, terutama keinginan pasar di Medan. Kami tak menyajikan menu ayam yang geprek tapi sesuatu yang baru dan kita ingin menghadirkan konten lokal seperti Ayam Meletup ini,” ujarnya disela-sela soft opening Ayam Meletup, Selasa malam (15/5/2018).

Aan menyebutkan, Ayam Meletup ini menyajikan bumbu khas, dengan sambal pedas. Berbeda dengan kuliner lainnya di Kota Medan. “Dan, lagi-lagi kami menggunakan cabai lokal pilihan,”ujarnya.

Ditengah banyak pesaing, Aan menyebutkan management Ayam Meletup cukup optimis ditengah lokasi yang strategi berada di samping mal, akan memberikan nilai tambah tersendiri. Apalagi, dengan Irwansyah, artis ibukota  sebagai icon Ayam Meletup ini.

“Nah, Irwansyah ini memiliki kedekatan khusus dengan warga Medan. Dan ini menjadi alternatif pilihan, kita hadirkan sesuatu yang seru, pedas untuk pecinta kuliner pedas di Ayam Meletup ini,”katanya.

Insha Allah sambungnya, grand opening Ayam Meletup ini akan digelar 7 Mei mendatang, dengan menghadirkan Irwansyah. Saat, Ayam Meletup memberikan harga promo hingga 22 Mei 2018 mendatang.

“Selama dua hari ini Ayam Meletup mendapatkan sambutan yang bagus dari masyarakat. Selain konsep family kita mau ini juga fast food. Kalau pasar bagus, kedepan kita akan buka cabang di banyak tempat,”katanya dan pihaknya cukup optimis bisa bersaing ditengah banyak usaha serupa, karena ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 18.000 an. (UKM01)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2018. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved