Allium Sativum, Jus Ramuan Bu Mita Berkhasiat Sembuhkan Berbagai Penyakit

Allium Sativum, Jus Ramuan Bu Mita Berkhasiat Sembuhkan Berbagai Penyakit

Diposkan: 24 Nov 2018 Dibaca: 144 kali


 


UKMKOTAMEDAN, MEDAN- Allium Sativum merupakan juice herbal yang kaya akan khasiat. Terbuat dari campuran bahan-bahan alami berkualitas, jus ini sejak dihadirkan hingga saat ini menyembuhkan penyakit yang diderita pengkonsumsinya.

Yasmita  Yahya (54) warga Medan Jalan Bono Glugur Darat I Kecamatan Medan Timur pembuatnya. Berawal menderita sakit yang susah mencari obatnya, ibu dari 2 anak ini membeli produk minuman herbal dengan resep yang sama di salah satu kota di Indonesia.

Racikan yang encer dan kurang memuaskan, membuat Yasmita meracik sendiri dikediamannya dengan bahan-bahan yang berkualitas. Ia yang menderita sakit jantung beserta suaminya yang juga mengalami kehancuran  tulang rawan pada kaki perlahan sembuh.

"Alhamdulillah saya sehat suami saya sehat. Saya melihat lumayan bagus produknya lalu saya mencoba menjual produk minuman yang saya buat sendiri. Saya pertama kali bertemu produk ini di Jakarta tapi jauh berbeda dengan punya saya. Tapi resepnya sama. Saya membuatnya dengan bahan berkualitas", jelasnya.

Mita-sapaan akrabnya, menjelaskan bahan-bahan alami yang terkandung dalam minuman ini adalah bawang putih, jahe, apel hijau, lemon dan madu. Percampuran ramuan itupun menghasilkan khasiat luar biasa diantaranya bisa menyembuhkan stroke, darah tinggi,. Asam urat, diabetes, ginjal, obesitas, kekentalan darah dan sejumlah penyakit lainnya.

Dikatakannya berkhasiat diperoleh dari bawang putih karena pada bawang putih mengandung zat-zat pencegah kanker, menyembuhkan penyakit jantung, menguatkan sistem kekebalan tubuh begitu juga dengan bahan dasar lainnya yang kaya akan khasiat. Sehingga setelah di-mix, jus herbal ini kini sudah banyak membantu masyarakat yang menderita penyakit kronis.


"Saya memulai memproduksi juice ramuan ini pada tahun 2011 lalu, saya membuat 10 botol dan saya bagikan ke teman-teman seperkumpulan juga kepada saudara saya, ternyata setelah mengonsumsinya, semuanya mengaku memperoleh khasiatnya, selain mendapatkan tubuh yang bugar juga merasa sehat," ungkapnya.

Karena khasiatnya sangat membantu siapa saja yang mengalami suatu penyakit, akhirnya ia mulai mengiklankan di media sosial hingga akhirnya memiliki pelanggan tetap dari penjuru tanah air diantaranya dari Lombok, Kalimantan, Bali, Jawa dan sudah sampai ke Kualumpur.
 
Untuk mengonsumsi juice herbal ini yang tujuannya untuk menjaga kesehatan hanya cukup mengkonsumsi 1 sendok makan setiap bangun tidur sebelum sarapan pagi, sedangkan jika untuk penyembuhan minum 1 sendok makan setiap bangun tidur dan 1 sendok sebelum tidur malam.

Diakuinya, kini pelanggannya  cukup banyak sehingga harus produksi 30 botol dalam seminggu  untuk memenuhi permintaan. Untuk sebotolnya jus herbal ini dibanderol Rp325 ribu. (UKM06)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2018. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved