Agustus, Womenpreneur Competition Digelar di Medan

Agustus, Womenpreneur Competition Digelar di Medan

Diposkan: 24 Jul 2018 Dibaca: 623 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN-Womanpreneur Community sebagai wadah bagi kaum hawa dalam merintis dan mengembangkan bisnis, mengadakan Womenpreneur Competition di Medan. Ajang ini akan digelar Agustus mendatang.

 

Founder Womenpreneur Community, Irma Sustika, Selasa (24/7/2018) menyebutkan program ini sebenarnya sudah berjalan sejak tahun 2013 lalu. Namun untuk kota Medan, kali merupakan yang perdana.

 

“Medan ini, penyelenggaraan batch 17 secara nasional. Di tahun 2018 ini, sudah berjalan dibeberapa daerah seperti Semarang, Jakarta, Bandung Makassar. Dan di Medan, ini yang pertama kali digelar,”ujarnya.

Irma menyebutkan program yang digelar ini terbuka bagi semua kalangan, baik yang pemula maupun yang sudah memiliki usaha. Kompetisi ini, penilaiannya lebih pada progres atas hasil bimbingan dan dampingan yang diberikan.

Kemudian, bagi peserta yang mendapat penilaian progres terbaik, akan mengikuti bimbingan dan pendampingan pengembangan bisnis selama empat bulan. “Mereka akan dibekali ilmu bisnis yang bisa diterapkan kedalam bisnisnya masing-masing,”ujarnya. (UKM01)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2021. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved