8 Desember, Pengurus Asprindo Sumut Dilantik

8 Desember, Pengurus Asprindo Sumut Dilantik

Diposkan: 06 Dec 2018 Dibaca: 10 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Pengurus Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia (Asprindo) Sumatera Utara akan dilantik Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asprindo pada 8 Desember 2018, di Garuda Plaza Hotel Medan.

Ketua DPW Asprindo Sumut, Rafriandi Nasution didampingi Sekjen M Nazmi Matondang, Bendahara, Didit Andiko, Wakil Ketua Bidang Humas, Khairul  Muslim, Rafriandi, Rabu (5/12/2018) menyebutkan  sebenarnya komposisi kepengurusan Asprindo Sumut sudah terbentuk beberapa Juni 2018.

Bahkan setelah dikukuhkan  satu bulan kemudian, sejumlah progam juga sudah dijalankan. Seperti pendampingan dan motivasi bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

Untuk diketahui, Asprindo baru berdiri pada Pebruari tahun 2018 di Jakarta dan memiliki visi membangun ekonomi masyarakat, untuk menjadikan warga pribumi bumiputra menjadi tuan di negeri sendiri. Melalui sejumlah program unggulan yang langsung menyentuh masyarakat.

Untuk diketahui susunan pengurus Asprindo DPW Sumut yang akan dilantik tersebut, Ketua, Rafriandi Nasution SE MT, Sekretaris, M Nazmi Matondang ST, Bendahara Didit Andiko ST, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Rudi Ansyari Siregar SE, Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama antar Lembaga, Denny Syahrial ST, Wakil Ketua Bidang Humas, Khairul Muslim.

Wakil Ketua Bidang Sumber daya Manusia dan Pembinaan Tenaga Kerja, Herlinawati Harahap, Wakil Ketua Bidang Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Kehutanan dan Agrobisnis, M Fadli Abdina, Wakil Ketua Bidang Perumahan dan Pertanahan, Sofiah, Wakil Ketua Bidang Perindustrian dan Investasi, Rita Maizar, Wakil Ketua Bidang Perdagangan dan Ekspor Impor, Kabir Bedi, Wakil Ketua Bidang Pengembangan UKM dan Koperasi, Azri Smak.

Wakil Ketua Bidang Maritim, Kelautan dan Perikanan, Budi Aswin Lubis ST, Wakil Ketua Bidang Pertambangan, Energi, Minyak dan Gas, Koko Handoko, Wakil Ketua Bidang Promosi, Pariwisata dan Seni Budaya, DR Putri Nasution, Wakil Ketua Bidang Infrastruktur dan Properti, Fitri Hafsari Novi Yanti, Wakil Ketua Bidang Pengangkutan, Transportasi dan Pergudangan, Faisal Lubis, Wakil Ketua Bidang Pengembangan Tehnologi Informasi Multimedia dan e Commerce,   Wakil Sekretaris, Ismail Hasibuan, , Wakil Bendahara, Agus Edi Harianto. (UKM01)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2018. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved