75 UKM di Sumut Meriahkan PRSU 2019

 75 UKM di Sumut Meriahkan PRSU 2019
Temu pers event PSRU 2019

Diposkan: 05 Mar 2019 Dibaca: 22 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN-Perhelatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akan kembali digelar pada 8 Maret sampai dengan 8 April 2019 di Gedung PRSU Jalan Gatot Subroto Medan.

Tahun ini, panitia PRSU akan akan menghadirkan 500 stand dimana 75 diantaranya diisi para pelaku UKM yang ada di Sumatera Utara.

Hal tersebut dikatakan Promotor penyelenggara pagelaran PRSU, Muhammad Ferrry Budiman Sumbayak pada konprensi pers, Selasa (6/3/2019) di Kantor Gubernur Sumatera Sumatera Utara.

"Stand kita tahun ini banyak yaitu ada 500 stand. Tetapi 75 stand sengaja kita siapkan untuk para UKM di Sumatera Utara khususnya Medan bisa mempromosikan dan menjual produknya disana," ungkap Ferry.

Dikatakannya, pihaknya menyiapkan stand UKM tepat di belakang panggung budaya. Jika sebelumnya para UKM memaerkan produknya dengan lapak-lapak dan tenda, tidak dengan tahun ini, stand UKM akan diberikan tenda kerucut yang bagus dan pihaknya juga akan mendekorasi semenarik mungkin agar pengunjung tertarik mengunjungi stan  para UKM.

"Kita sudah siapkan tenda kerucut yang bagus, jadi tahun ini kita tidak lagi gunakan tenda Teratak pokoknya tahun ini akan lebih baru lagi tampilannya. Untuk stand UKM kita akan buat menarik dan berkonsep sehingga memiliki daya tarik yang instagramble," ucapnya.

Selain stand Ukm, PRSU akan dimeriahkan dengan stan -stan  lainnya yang tidak kalah seru yaitu akan ada stan  otomotif, consumers goods, fashion, hobies dan dan juga stand Ilmu Teknologi (IT). Dan bagi penikmat kopi pihak penyelenggara juga menghadirkan kampung kopi."khusus kampung kopi, masyarakat akan bisa menikmati kopi dan berbagai kegiatannya seperti talk show Coffee, workshop, free cupping sessions, dan juga ada edukasi kopi," paparnya.

Dia berharap perlehatan tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan untuk tiket masuk untuk hari Senin sampai Kamis Rp20 ribu sedangkan Jumat sampai Minggu Rp24 ribu. (UKM06)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved