150 Aneka Jajanan Berbuka di Nazwa

150 Aneka Jajanan Berbuka di Nazwa

Diposkan: 19 May 2018 Dibaca: 860 kali


UKMKOTAMEDAN.COM- MEDAN

Pedagang kuliner musiman yang ramai muncul di saat Ramadhan, membuat sebagian masyarakat memilih untuk membeli daripada membuat sendiri santapan berbuka puasanya. Berburu makanan sembari ngabuburit menjelang berbuka, jadi kegiatan paling menyenangkan.

Tidak melewatkan moment ini,Toko Kue Nazwa juga menjajakan produk serupa. Toko yang terletak di kawasan di Jalan Muchtar Basri ini menyediakan sebanyak 150 jenis jajanan berbuka Ramadhan tahun ini.

Mulai dari kue tradisional juga modern. Seperti kue malaka, pulut srikaya bakar, serabi, cenil, dange, wajik, risol, donat ayam, lumpia, pastel dan masih banyak lainnya."Kalau untuk kue harganya mulai dari Rp2000 sampai Rp4000 per potong," ujar pemilik toko Kue Nazwa, Nazliana Fadlin, Sabtu (19/5/2018).

Selain jajanan kue, Nazwa juga menjual berbagai jenis bubur dan menu lauk-pauk. "Kami juga ada beberapa macam bubur, dan ada juga lauk-pauk yang membantu para pekerja yang tidak sempat masak atau anak kost untuk menyiapkan santapan makan malam atau berbuka. Harga menu lauk-pauk mulai dari Rp1000 per porsinya," ujarnya.

Lauk-pauk yang dijual Nazwa, diantaranya ada ikan goreng, ayam bakar, daun ubi, tauco, telur sambal bahkan ada juga makaroni panggang. Selain makanan, Nazwa juga menjual beberapa jenis minuman segar buat berbuka. Ada es buah, ada timun selasi, dan masih banyak lainnya.(UKM03)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2021. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved