Alzara, Brand Muslimah Rambah Pasar Medan

Alzara, Brand Muslimah Rambah Pasar Medan
SPG Alzara memamerkan produk busana premium milik Alzara

Diposkan: 09 Jun 2018 Dibaca: 922 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN – Belum beli baru persiapan lebaran? Alzara bisa jadi pilihan untuk baju lebaran kali ini. Brand hijab asal Bandung ini kini hadir di Kota Medan.

Pembukaan Alzara bersamaan dengan Planet Surf, Cosmo Lady, Usupso dan tentunya juga dengan brand Allea, produk Alzara kolaborasi dengan desainer ternama Itang Yunasz, Sabtu (9/6/2018) di lantai II, Ringroad City Walks Medan.

Medan menjadi kota ke-9 bagi kehadiran produk Alzara di Indonesia. Sebelumnya, satu di antara penawaran ragam gaya busana muslimah Indonesia dengan keunikan pada teknik pembuatan dengan teknologi khusus ini telah hadir di Makassar, Pare Pare, Jayapura, Palu, Banjarbaru, Singkawang, Aceh dan Bireun.

“Kami melihat pasar di Kota Medan sangat potensial, dan bersamaan dengan moment menyambut lebaran kita optimis Alzara dan Allea bisa dikenal dan diterima masyarakat. Kolekasi hiiab Alzara ditawarkan pada kisaran harga Rp48.000 hingga Rp149.000 pada harga tertinggi. Koleksi busana ditawarkan pada kisaran harga maksimum Rp900.000 untuk koleksi busana premium,” ujar Alzara Headquarter Management Vian Dwi Wahyuno kepada media usai acara pembukaan store Alzara.

Lanjutnya, satu di antara andalan dari brand Alzara adalah koleksi hijab yang diberi nama Hijabtech. “Pembuatannya difokuskan pada pemilihan material yang diproduksi secara khusus melalui proses perendaman dengan Air Cool dan Quick Dry Chemical untuk menghasilkan hijab yang tidak panas saat dikenakan, cepat kering jika terkena keringat maupun setelah dilakukan proses pencucian, produk ini juga tidak perlu disetrika,” terangnya.

Penikmat busana Alzara dapat dengan bebas bereksplorasi menemukan begitu banyak ragam busana yang ditawarkan. Tak hanya itu, terdapat segala jenis pelengkap berbusana seperti aksesoris hingga pelengkap kebutuhan beribadah, seperti sarung, sajadah dan mukena.

“Karena keberadaan Alzara pula dirancang sebagai one-stop moslem fashion shopping yang turut merangkul brand-brand lain asal Bandung dan Jakarta. Diantaranya ada waydee dengan koleksi baju kokonya, Naja Naja, dan Rurik,” ujarnya.

Selain itu, ada juga brand terbaru besutan designer kebanggaan Indonesia, Itang Yunast berkolaborasi dengan Alzara bernama Allea Itang Yunasz. “Brand Allea Itang Yunasz ini baru saja launching di Indonesia Fashion Week 2018 di JCC Senayan Jakarta 28 Maret 2018 lalu, diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola atau potongan yang lebih bermain dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya,” katanya sembari mengatakan Harga koleksi Allea Itang Yunasz akan hadir berkisar antara Rp 249 ribu hingga Rp799 ribu. (UKM03)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2024. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved