Wafel dengan Topik Unik ala Roodabomb

Wafel dengan Topik Unik ala Roodabomb

Diposkan: 15 Apr 2018 Dibaca: 292 kali


UKMKOTAMEDAN.COM-MEDAN

Wafel identik dengan cemilan manis, yang berbahan roti mirip martabak dan diberi toping aneka rasa manis, seperti coklat, eskrim dan aneka selai lain. Tapi ada yang berbeda dengan wafel milik Gerai Roodabomb. Wafel olahan mereka ini tidak biasa, karena menambahkan menu ayam dengan telur asin dan juga sambal. Tetapi wafel dengan toping manis juga tersedia seperti martabak dengan ekstra ceres, ekstra keju, dan susu kental manis.

Viola, Founder Roodabomb mengatakan ia memang ingin menyajikan menu yang tak biasa ke masyarakat Kota Medan, terutama pada pengunjung Festival Grab Food yang berlangsung dari tanggal 12-15 April di Atrium Cambridge City Square Medan. “Biasanya hanya penambahan rasa manis saja. Namun di Roodabomb kita mau kasih kejutan ke pengunjung yang ada makanya namanya Roodabomb,” tuturnya.

Viola selain founder ia juga merupakan koki yang meracik aneka wafel. Berbekal pengalaman di sebuah restoran di Singapura, Viola merasa mantap untuk memulai bisnis streetfood di Medan.

“Roodabomb hanya bisa dijumpai di acara bazaar kuliner saja, dan saya memang tak berniat untuk membuka toko. Setiap event saya menyajikan aneka wafel dengan menu berbeda, termasuk wafel dengan toping ayam pedas,” jelas perempuan berusia 26 tahun ini.

Ke depannya ia juga akan mengikuti bazaar kembali di Generasi Coffee pada tanggal 27-29 April, dan ia mengatakan nantikan menu kejutan lainnya dan itu menurutnya sebagai melestarikan kreatifitasnya. Harga wafelnya juga beragam mulai dari Rp25.000 sampai Rp35.000 dengan sajian walfe yang tebal dan rasa yang lezat. (wina/UKM03)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2021. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved