Penjualan Pernak-Pernik Perayaan HUT RI Meningkat Tajam

Penjualan Pernak-Pernik Perayaan HUT RI Meningkat Tajam

Diposkan: 11 Aug 2019 Dibaca: 50 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Menjelang puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) sejumlah toko penjual pernak-pernik perayaan HUT RI mengalami peningkatan penjualan.


Salah satunya toko Acai Jaya yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Sejak sepekan lalu, toko ini sudah ramai diserbu pembeli untuk mencari kebutuhan pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.


Pemilik toko, Aliansyah mengatakan sejak memasuki bulan Agustus penjualan pernak-pernik kebutuhan perayaan hari kemerdekaan di tokonya dalam sehari mampu menjual ratusan jenis dan tak tanggung-tanggung omset yang diperoleh bisa mencapai jutaan rupiah.

"Toko kita sudah ramai sejak memasuki bulan Agustus, kebanyakan mencari Pernak-Pernik HUT, dan banyak juga yang datang itu untuk hiasan kantor," katanya.

Toko ini juga terus mencari incaran baik dari dalam kota maupun dari luar daerah. Produk yang diincar itu seperti umbul-umbul, hiasan gantung serta aneka aksesoris bernuansa merah putih.

Salah seorang pembeli, Rina mengatakan berburu Pernak-Pernik HUT RI bernuansa merah putih diperuntukkan untuk menghiasi kantor tempat ia bekerja.


Sementara, untuk harga, toko Acai termasuk murah dan terjangkau. Karena produk di toko itu selain menjual barang yang didatangkan dari pulau Jawa banyak juga menampung produk UKM lokal. (UKM06)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved