Innisfree Kini Punya Gerai di Medan

Innisfree Kini Punya Gerai di Medan

Diposkan: 10 Jan 2019 Dibaca: 286 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Brand kecantikan alami pertama asal Pulau Jeju Korea Selatan, Innisfree terus melebarkan sayapnya di wilayah Indonesia. Ini ditandai dengan peresmian gerai ke delapan di Sun Plaza Ground Floor, Medan.

Marketing & PR Executive Innisfree Indonesia, Wulandari Fajarriani, Kamis (10/1/2019) disela-sela peresmian mengatakan gerai Innisfree  Medan ini merupakan toko kedelapan di Indonesia, disamping ada dua toko online yang dimiliki brand kecantikan yang didirikan tahun 2000 itu.

Dijelaskannya, kehadirannya Innisfree di Medan disebabkan antusias pelanggan dari terhadap produk skincare dan makeup.  Ini diketahui setelah melakukan di instagram Innisfree Indonesia yang memiliki banyak follower.

Hasilnya, banyak permintaan untuk membuka gerai di Sumut. Hal ini juga sekaligus untuk mendekatkan dan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk rangkaian skincare dan makeup.

"Selama ini yang ada itu di Jawa, jadi kalau dari Medan daerah yang paling dekat untuk mendapatkan produk ini di Malaysia dan Singapura,"ujarnya.

Wulandari Fajarriani menyebutkan produk tersebut membidik kostumer usia 18 tahun hingga 35 tahun. Innisfree sudah yang hadir di Indonesia sejak tahun 2017 itu, sudah membuka tujuh gerai di masing-masing di Jakarta, Serpong, Bandung dan Surabaya. Untuk harga produk skincare dan makeup ini ditarif mulai harga Rp 10 ribu hingga Rp 520 ribu. (UKM01)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved