Cabang Ke-25 The Daily Wash Laundromat Hadir di Medan

Cabang Ke-25 The Daily Wash Laundromat Hadir di Medan

Diposkan: 06 Oct 2019 Dibaca: 18 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, MEDAN- Seiring tingginya pertumbuhan bisnis laundry kini di Kota Medan. The Daily Wash Laundromat brand dari franchise PT Anugerah Lima Semesta  terus mengembangkan sayapnya. Kini bisnis laundry ini  sudah memiliki 25 outlet di Medan, dengan total 63 outlet di  Indonesia.

Bagi pemilik outlet The Daily Wash Laundromat,  dr Lenny, bisnis laundry seperti ini aman untuk investasi. Sebab dengan perubahan gaya hidup masyarakat terutama di kota-kota besar banyak yang tidak lagi mencuci baju sendiri dan menyerahkan ke tempat laundry. Apalagi, bisnis ini dipegang oleh orang-orang yang berkompeten yang menganggap mitra itu penting karena mitra adalah partner yang akan bekerja sama dan saling menguntungkan.

"Yang pasti bisnis ini sangat menguntungkan. Konsep laundry kami sangat cepat pengerjaannya, bersih, higienis dan harga sangat terjangkau sehingga diterima masyarakat," katanya usai meresmikan outlet The Daily Wash Laundromat ke-25 di Jalan Denai No 69 Medan, pada wartawan, Minggu (6/10/2019)

Sementara itu, Marketing Director PT Anugrah Lima Semesta, Dian Lesmana menjelaskan The Daily Wash Laundromat berdiri sejak tahun 2007 berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry kiloan dan sejak 2014 mulai mengembangkan bisnis Coin Laundry.

"Proses cuci kering pakaian hanya 1,5 jam. Pakaian dicuci terpisah antar customer lalu lebih bersih dan sehat karena anti Tungau karena mati setelah didryer panas 90 derajat. Dan untuk harga juga sangat terjangkau dan jauh lebih murah dari laundry biasanya," terangnya seraya mengatakan untuk menjadi franchise bisnis laundry ini minimal Rp 500 juta dengan 10 unit mesin cuci lengkap dengan mesin pengering.

Selain itu sambung Dian, di tengah musim hujan seperti ini peminat laundry juga bertambah. Biasanya setiap outlet bisa 50 load atau 350 kg pakaian dan pada musim hujan nisa dua kali lipat. "Karena prosesnya cepat ya. Nah dalam launching kali ini kami memberikan free laundry self service mulai hari ini yakni 6 sampai 8 Oktober 2019. Lalu promo 7 kg hanya Rp 10.000 saja sejak 9 sampai 15 Oktober 2019," tandasnya. (UKM06)


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2019. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved