Berbagai Inovasi Hadir sebagai Solusi Pembiayaan Perbankan, Ini Salah Satunya

Berbagai Inovasi Hadir sebagai Solusi Pembiayaan Perbankan, Ini Salah Satunya

Diposkan: 13 Oct 2019 Dibaca: 812 kali


UKMKOTAMEDAN.COM, JAKARTA- PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang menawarkan solusi pembiayaan guna mempermudah nasabah serta para mitra bisnis memenuhi berbagai kebutuhan.

Salah satunya dengan meluncurkan entitas pembiayaan baru PT BCA Multi Finance, menggantikan entitas pembiayaan BCA yang sebelumnya dikenal sebagai PT Central Sentosa Finance (CSF) di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Peluncuran entitas baru BCA Multi Finance dilakukan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, didampingi Direktur BCA Henry Koenaifi dan Presiden Direktur BCA Multi Finance Herwandi Kuswanto.

Hadir dalam seremoni, segenap Direktur Perusahaan Anak Grup BCA dan Kepala Kantor Wilayah BCA se-Jabodetabek, serta mitra bisnis BCA baik dari ATPM sepeda motor, main dealer motor dan showroom mobil, maskapai asuransi, bank dan notaris

Jahja menuturkan, BCA Multi Finance menandakan era keberagaman solusi pembiayaan yang dapat ditawarkan BCA kepada nasabah demi memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen, mitra bisnis, serta masyarakat luas.

“Dengan perubahan ini, diharapkan ke depan kontribusi kami akan lebih signifikan terutama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Pelanggan lama tidak perlu khawatir dengan perubahan ini karena tidak akan mengubah layanan dan solusi yang sudah diterima,” ujar Jahja.(Indopos)

 


Tags

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Portal UKM Kota Medan © 2024. Alcompany Indonesia.
All Rights Reserved